Friday, November 23, 2007

Lulu Island

Jam 3 siang kita start berangkat , ketemuan di Heritage Village, dan naik boat ke Lulu Island lalu lanjut dengan kereta mobil ketengah pulau.
Pulangnya juga dengan kereta mobil dan lanjut dengan boat.
jam 6.30 sampailah kita dirumah dengan hati riang...

SEDIKIT TIP KALAU AKAN BERKUNJUNG KE LULU ISLAND :
Datang ke sampingnya Heritage Village, pas sebelum Heritage Village itu ada jalan kecil, disana ada panah yang tertulis ke Lulu Island.
Kalau naik mobil, bisa parkir didekat Heritage Village atau komplex Resto sebelumnya atau setelah heritage Village juga ada tempat parkir.
Tapi kalau wiken emang penuh banget, untung2an deh dapet dimana.
Lalu kita jalan sampai ke ujung jalan kecil tadi, nunggu ajah sampai ada boat datang.
Biasanya pada ngantre kok, dan gak bayar disini, ntar kalau dah sampai baru ditarik bayaran didermaga Lulu Island.

Kalau mau piknik, usahakan jangan terlalu banyak bawa barang kecuali emang demen oyong2. Soale kita kan kudu naik boat, turun dari boat di dermaganya, apalagi yang bawa anak kecil, hati2 anaknya kecemplung.
Bawa makanan yang praktis ajah, enak kalau bisa pergi banyakan soale bisa dibagi bawaannya.

Kita bisa piknik di dekat danau buatan tapi di hari wiken rame banget, atau kita bisa piknik di gazebo di pinggir pantai.
Malah dipinggir pantai mah luas banget tempatnya gak usah , hanya gazebonya kudu agak2 rebutan ama yang duluan.
Kalau yang di dekat danau kayaknya gak bisa santai berlama2 lebih ke gantian karena pulau kecil ditengah danaunya ya itu dia jadi center piece.

Atraksi lain ada sepeda air dan seluncur pasir, serta mainan anak2.
Restonya belum buka, tapi akan.
Fasilitas toilet ada juga bilasan air buat yang berenang dipantai ada dibeberapa tempat, hanya kita kudu tau dimana ajah.

Kendaraan didalam pulau ada 2 macam, bis dan kereta kita tinggal tunggu ajah, mereka akan selalu lewat. Ada halte2nya juga kok.
Saat kami kesana November, masih banyak fasilitas yang belum selesai but it is coming soon, jadi lihat ajah kayaknya tahun depan balik kesini bakalan okeh.

Enaknya datang kesini terutama kalau wiken jangan terlalu siang, jam 10 enak tuh , lalu makan siang disini, dan kembali menjelang ashar.
Mesjid juga ada disini.
Pulau ini dibuka pagi dan malam jam 7 katanya kita udah harus keluar dari neh pulau.
Kemping masih belum boleh, ntah nanti2nya.
Mungkin polisinya gak 24 jam disini, jadi belum boleh kita tinggal 24 jam disini. Mudah2an seh coming soon boleh, pengen juga nyoba camping disini.